Wednesday, April 6, 2011

"Puding cinta"

Beberapa hari yang lalu saya membuat puding strawberry lagi setelah 4tahun tidak membuatnya.
Seingat saya, saya hanya pernah membuat puding ini 3x. puding pertama saya buat ketika saya sudah mendapatkan dan mengetahui cara membuatnya, kedua ketika saya ulang tahun, ketiga ketika kecengan saya ulang tahun. ketiganya terjadi ketika saya SMA kelas 3.
Puding ini diberi nama oleh teman saya "puding cinta", ini karena saya membuatkannya untuk kecengan saya.  konyol memang namanya.
Tapi saya menyadari sesuatu hari ini dan saya setuju dengan pemberian nama tersebut.

Puding cinta,
saya seorang yang bisa dibilang sangat jarang masak dan malas untuk masak, kalaupun masak saya hanya membantu 5%nya saja. Tapi untuk puding ini saya selalu membuatnya sendiri tanpa bantuan orang lain. Kenapa saya mau repot-repot buatnya sendiri? karna puding ini untuk orang yang saya sayang. Hari ini saya buat puding ini karna selain saya sudah lama tidak membuatnya, saya membuatnya untuk teman-teman saya (cinta tidak selalu untuk pacar atau kecengan bukan?)

April,
saya stuck pada satu tanggal pada bulan ini.
Saya berniat untuk membuat "puding cinta" ini pada tanggal itu.
Mungkin ini hanya akan menjadi wacana saja tidak akan bisa terlaksana.

No comments:

Post a Comment